OxT – Grateful Story

(bukan official mv tapi might as well is. saya semacam kangen sama faifinfon-sensei)

lirik:

全力でぶつけよう
僕らの日々を つなげた想いを

遠く 夢はずっと遠く
遥か胸の奥 追いかけた軌跡

届く 君となら届く
バカみたいに真っすぐ
交わし合った言葉が眩しくて

You take me higher!! Gonna be alright!!
最高の仲間がそばにいる

You make me stronger!! 行こう Next stage!!
もっともっと 理想へ羽ばたけ

全力でぶつけよう
僕らの日々を つなげた想いを(Grateful Story)
自信持っていいんだよ
その汗も涙も 勝利への偉大なStory

容赦なく 夢は時に容赦なく
ただ成す術なく 敗れ去った軌跡

届く 君となら届く…
嘘みたいに静かな放課後を今でも覚えてる

You take me higher!! Gonna be alright!!
何も残らなかったわけじゃない

You make me stronger!! 行こうNext stage!!
ずっとずっと 未来へ輝け

全力で掲げよう
僕らの意思を つなげた誇りを(Grateful Story)
無駄になってないんだよ
その傷も痛みも 明日への大いなるGrowly

みんなが泣いた 君は隠れて泣いた
大人になっても きっときっと忘れはしないよ

いつまでもぶつけよう
僕らの日々を つなげた想いを

全力でぶつけよう
僕らの日々を つなげた想いを(Grateful Story)
自信持っていいんだよ
その汗も涙も 勝利への偉大なStory
Grateful Story

(source)

terjemahan lirik:

kuceritakan sepenuh hati
tentang hari-hari dan rasa kita yang berkait

mimpi ini selalu terasa jauh
jauh di lubuk hatiku, aku berharap ada keajaiban

aku bisa menggapainya kalau bersamamu
kau begitu jujur seperti orang bodoh
janji yang kita tukar terlihat menyilaukan

kau membawaku lebih tinggi
semua akan baik saja
karena teman-teman terbaik ada bersama

kau membuatku lebih kuat
demi menuju panggung selanjutnya
mengepakkan sayap semakin dekat menuju mimpi bersama

kuceritakan sepenuh hati
tentang hari-hari dan rasa kita yang berkait (cerita penuh syukur)
melakukannya sendiri pun tak apa
peluh dan air mata menuju kemenangan itulah yang membuat cerita kita indah*

mimpi ini tidak memberi kita waktu luang
sampai serasa hanya keajaiban yang bisa menolong

aku bisa menggapainya kalau bersamamu
ketenangan jam akhir sekolah yang kuingat terasa seperti kebohongan

kau membawaku lebih tinggi
semua akan baik saja
ini bukan berarti tak ada yang tersisa

kau membuatku lebih kuat
demi menuju panggung selanjutnya
terus bersinar menuju masa depan

kuukir sekuat tenaga
tentang tujuan dan kebanggaan kita yang berkait
tidak akan menjadi sia-sia
luka dan perih itu adalah raungan keras menuju hari esok

mereka menangis; kau pun menangis dalam sembunyi
tidak akan terlupa sampai tua nanti

akan selalu kuceritakan
tentang hari-hari dan rasa kita yang berkait (cerita penuh syukur)

kuceritakan sepenuh hati
tentang hari-hari dan rasa kita yang berkait
melakukannya sendiri pun tak apa
peluh dan air mata menuju kemenangan itulah yang membuat cerita kita indah*
cerita penuh syukur

* seriously, saya nggak tau versi maskulin nya indah


kata saya:

sinar matamu menyilaukan
seperti orang bodoh kau berteriak
menyadarkanku dari kebosanan hari-hari yang sama
dan aku menyambutmu

satu mimpi besar yang kita bagi
mendekatkan kita
ya, kita akan menggapainya bersama

aku kuat tanpamu,
bersamamu, tak terkalahkan
kau tak melihat kuatmu
tapi bersama kita berpijar

langit tak selalu cerah
tapi hujan tak menjatuhkanmu
dan kupikir tak juga petir bisa menyambarmu

kau mulai melihat kuatmu
melihat harapan yang bergantung padamu

begitu berat dan kau pun terjatuh

mereka menangisi kekalahan
kau pikir kaulah yang membawanya

hei, aku merindukan sinar di matamu
bersinarlah lagi
kembali membangun ‘kita’ yang tak terkalahkan

biarkan aku membakarmu
mengembalikan sinar di matamu
kita akan menyambut esok bersama

membuat satu lagi cerita yang baru

bahkan sampai detik ini pun, saya menganggap lagu ini sebagai surat cinta dari miyuki buat eijun, thus the metaphorical nonsense.
saya pengen ngeremet muka nya faifinfon-sensei bentuknya nggemesin banget!!!!

ahh, wanna say this somewhere so i will say this here:
i absolutely love gimana otak lirikus nya faifinfon-sensei bekerja. semacam mengubah baibu jadi furueru furu furu itu adorable bangetttt. (dan saya masih nggak ngerti kenapa satu kata itu perlu disensor, haha)

Leave a Reply

