ikimonogakari – netsujou no spectrum

(official mv nya nggak muncul di halaman pertama yutup pas saya nyari dan saya nggak bisa milih live-version mana yang saya pengen rekomen)

lirik:
(saya pernah post ini di tumblr dan terlalu males untuk ngedit. hahah)

Nariyamanu ai o sakebu yo
subete o daite koko ni irunda
hikari wa soko ni aru yo

Yuzurenai omoi o kakete
kibou no hate o boku wa ikiru yo
yume o tsunaida kimi to

Hajimari o itsuka bokura no te de umidasunda yo
yasashii kimi no koe mo kitto sekai o kaerareru

Dare mo hitori kiri ja tachiagare yashinai kara
tagai ni te o nobashite kagiri o koeta ashita e

Nariyamanu ai o sakebu yo
butsukariatte wakariaunda
hikari o tsukuridasu yo

Akiramenu omoi o kakete
kibou no hate o boku wa ikiru yo
yume o tsunaida
kimi to

Ayamachi o osorete dareka o semete shimau tabi
hontou ni mitsumeru beki wa jibun da to kizuku yo

Kimi ga boku o kaeta kotoba ga kokoro ugokasu
mada minu akogare o takanaru mune ni motomete

Makiokoru omoi no kaze ga
mabuta no oku de atsuku yureta yo
kimi wa furikaeranai

Kagayaita hibi o tabidachi
kibou no hate ni fumidashite iku
yume o tsunaida
kimi to

Kanashimi ni maketakunainda
yo
ikari ni uchikachitainda yo
yuragu morosa mo mukiatte koetainda

Dakara boku wa kimi ni iunda
tatoe dareka ga waraou to mo
tomoni ikiru sono koe o mamoritsuzukeru

Nariyamanu ai o sakebu yo
subete o daite koko ni irunda
hikari wa soko ni aru yo

Yuzurenai omoi o kakete
kibou no hate o boku wa ikiru yo
yume o tsunaida
kimi to

terjemahan lirik:

aku terus meneriakkan satu cinta
memeluk segala yang kupunya di sini
percaya adanya cahaya di ujung sana

berlari demi satu rasa ini
aku akan hidup sampai ujung harapku
mengaitkan mimpi
bersamamu

mari kita pilih bersama saat untuk memulai
suara lembutmu pun pasti bisa mengubah dunia

tak seorang pun bisa terus berdiri bila sendiri
mari berpegang tangan menuju esok tanpa ujung

aku terus meneriakkan satu cinta
kita saling mengerti
saat hidup kita bertumbuk
meninggalkan ilusi cahaya

berlari demi satu rasa ini
aku akan hidup sampai ujung harapku
mengaitkan mimpi
bersamamu

kusalahkan mereka karena takut salah ‘ku melangkah
tersadar mungkin aku harus mulai menemukan diriku

kau mengubahku, menggerakkan hatiku, dengan kata-katamu
aku masih mencari rindu yang tersembunyi jauh dalam detak jantungku

angin penuh dengan pilinan rasa
menggoyahkan pandanganku
tak sedikit pun kau menoleh ke belakang

bersama menuju hari-hari yang cerah
melangkah maju ke ujung harapan
mengaitkan mimpi
bersamamu

takkan kubiarkan sedih mengalahkanku
marah ini pun akan kuhancurkan
kerapuhanku pun ingin kuhadapi dan kulewati

karenanya kukatakan padamu:
tak masalah mereka menertawakan
terus akan kulindungi suaramu yang terus bersamaku

aku terus meneriakkan satu cinta
memeluk segala yang kupunya di sini
percaya adanya cahaya di ujung sana

berlari demi satu rasa ini
aku akan hidup sampai ujung harapku
mengaitkan mimpi
bersamamu


kata saya:

saya merasakan lizzy untuk meliodas.
sudah. itu saja.
saya akan berusaha menulis metaphorical nonsense kalau saya punya waktu (dan motivasi) untuk rewatch atau baca gensaku nya.
(see how saya nggak mau muter kepala untuk nyari istilah bahasa indonesia buat gensaku? seriously saya pengen makan KBBI)

Leave a Reply

