Lawson – Where My Love Goes

(saya adalah orang yang menganggap konsep marriage proposal sebagai sesuatu yang (teramat sangat) indah. tapi kalo pacar saya mempertanyakan the question (lagi) saya masih yakin kalo saya bakalan freak out dan membatu.)

lirik:

My love goes out of my heart and into the wind
Out my guitar and under your skin
Into your house and out of your headphones
That’s where my love goes

Wherever you go, I’ll follow
Don’t worry about tomorrow
I will be in your shadow
Walking right beside you everyday
I’ll be the one to save ya
When I put my pen to paper
Feels like it brings us closer
Even when you’re so far away

Bullet trains and aeroplanes
I can choose the easy way
So I’ll send a signal just for you

My love goes out of my heart and into the wind
Out my guitar and under your skin
Into your house and out of your headphones
That’s where my love goes
My love goes out of your door and into the street
Down through the floor and up through your feet
Into your car and out of your radio
That’s where my love goes

You will never be lonely
Just relax and listen to me
I breathe the air that you breathe
I am always with you in disguise

Bullet trains and aeroplanes
I can choose the easy way
So I’ll send a signal just for you

My love goes out of my heart and into the wind
Out my guitar and under your skin
Into your house and out of your headphones
That’s where my love goes
My love goes out of your door and into the street
Down through the floor and up through your feet
Into your car and out of your radio
That’s where my love goes

That’s where my love goes
Tell me, can you hear me now
I’m screaming out so loud
Oh, it goes out of my heart and into the wind
Out my guitar and under your skin
Into your house and out of your radio

Out of my heart and into the wind
Out my guitar and under your skin
Into your house and out of your headphones
My love goes out of your door and into the street
Down through the floor and up through your feet
Into your car and out of your radio
That’s where my love goes
Yeah, that’s where my love goes
My love goes out of your door and into the street
Down through the floor and up through your feet
Into your car and out of your radio
That’s where my love goes

(source)
(saya nggak ngecek ini 100% apa nggak karena detik ini saya belum punya mp3 nya)

terjemahan lirik:

cintaku meninggalkan hatiku bersama angin
dari gitarku merasuk kulitmu
ke dalam rumahmu dari headphone-mu
ke sanalah cintaku pergi

aku akan mengikutimu ke mana pun kau pergi
tak perlu kau cemaskan tentang esok hari
aku ada dalam bayangmu
berjalan bersamamu setiap hari
aku akan menyelamatkanmu
setiap aku mulai menulis
kita terasa semakin dekat
meski engkau jauh di sana

kereta cepat dan pesawat terbang
aku bisa memilih jalan yang lebih cepat
satu kode hanya untukmu

cintaku meninggalkan hatiku bersama angin
dari gitarku merasuk kulitmu
ke dalam rumahmu dari headphone-mu
ke sanalah cintaku pergi
cintaku keluar pintumu menuju jalanan
bersama ketukan dansa kakimu
ke dalam mobilmu dari radio
ke sanalah cintaku pergi

kau takkan pernah merasa sepi
lemaskan ototmu dan dengarkan suaraku
kita menghirup udara yang sama
aku selalu bersamamu

kereta cepat dan pesawat terbang
aku bisa memilih jalan yang lebih cepat
satu kode hanya untukmu

cintaku meninggalkan hatiku bersama angin
dari gitarku merasuk kulitmu
ke dalam rumahmu dari headphone-mu
ke sanalah cintaku pergi
cintaku keluar pintumu menuju jalanan
bersama ketukan dansa kakimu
ke dalam mobilmu dari radio
ke sanalah cintaku pergi

ke sana cintaku pergi
bisakah kau mendengarku?
karena aku berteriak keras
cintaku meninggalkan hatiku bersama angin
dari gitarku merasuk kulitmu
ke dalam rumahmu dari radio

dari hatiku bersama angin
dari gitarku merasuk kulitmy
ke dalam rumahmu dari headphone-mu
cintaku keluar dari pintumu menuju jalanan
bersama ketukan dansa kakimu
ke dalam mobilmu dari radio
ke sanalah cintaku pergi
hanya ke sana
cintaku keluar pintumu menuju jalanan
bersama ketukan dansa kakimu
ke dalam mobilmu dari radio
ke sanalah cintaku pergi


kata saya:

cuma denger sekilas di radio dan seriously, cinta nya berasa. kemudian mv nya. uurghhh. disgustingly sweet.
real human with real love never felt so real. hahah

One thought on “Lawson – Where My Love Goes

Leave a Reply

