Musikanan – Telah Habis Waktu

lirik:

kata-katamu navigasi
menyala di atas tubuhku

bercahaya
seperti mercu suar di tanjung harapan

kau janjikan pantai impian
berpasir keemasan
yang terjadi
kenyatannya
kau tak pernah menungguku

(ku tak berniat) kau berniat
(menipumu) menipuku
(ada banyak alasan) terlalu banyak alasan

(aku sungguh) kau tak sungguh
(berusaha) tak berusaha
(berilah aku waktu) telah habis waktu

kau janjikan pantai impian
yang terjadi
kenyataannya
kau tak pernah menungguku

(ku tak berniat) kau berniat
(menipumu) menipuku
(ada banyak alasan) terlalu banyak alasan

(aku sungguh) kau tak sungguh
(berusaha) tak berusaha
(berilah aku waktu) telah habis waktu

(ku tak berniat) kau berniat
(menipumu) menipuku
(ada banyak alasan) terlalu banyak alasan

(ku tersesat) ku tersesat
(menunggumu) menunggumu
(kehilangan arah) kehilangan arah

– dia tak pernah menunggumu –
– sadarilah –
– sia-sia –

– dia tak pernah menunggumu –
– menyerahlah –
– sia-sia –

– dia tak pernah menunggumu – aku bertahan
– sadarilah – masih menunggumu
– sia-sia –

– dia tak pernah menunggumu – aku bertahan
– menyerahlah – masih menunggumu
– sia-sia –

– dia tak pernah menunggumu – aku bertahan
– sadarilah – masih menunggumu
– sia-sia –

– dia tak pernah menunggumu –
– menyerahlah –
– sia-sia –

aku tak menyerah

aku bertahan

(nggak pake source karena kuping saya nggak ada tautan nya)

kata saya:

semoga ini bukan yang selama ini disebut-sebut sebagai sekuel nya pangeran katak. plissss. kasian banget loooo.
liat deh, lirik nya sampe repetitif gitu… itu pasti gegara si kembang teratai saking nelangsa nya sehingga nggak kuat bikin lirik kayak versi 1.0 nya……….. (dilompatin kodok)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s