fhana – innocent field

lirik:

綺麗な世界 心地のいい場所だ
原色のメロディ 天使は奏でてる

飽き果てるほど
(本当はどうだった?)

何も足りないはずなんてない

でも誰もいない 僕以外に誰も
ここに罪はない 完璧にそうイノセント

ふとした時にほころぶ最果て
光を当てて鮮明になるすべて

何を見ていた?
(それは真実?)

僕の外側広がる地平

ただ差し伸べた手を取る人がいて
知恵の実を食べた
罪も受け入れよう

奏でた音に寄り添っていく
そう誰かのメロディ
それが形作ればいい
ah コードを
繋がる想い 答え探し当てよう

(知らなかったよこの感情 aa
ah 絡まってくよ
螺旋に続くその連鎖)

ただ差し伸べた手を取る人がいて
知恵の実を食べた
罪ごとほら受け入れよう

(source)

terjemahan lirik:

dunia yang indah; tempat yang membuat hati tenang
malaikat bermain dengan iringan merah kuning hijau

seperti di ujung lelah
(sebenarnya bagaimana?)

rasanya begitu terlengkapi

namun tiada siapa pun selain diriku
di sini begitu polos tanpa dosa

ujung waktu yang tak pasti mulai tergerus
segala yang tersinari terlihat jelas

apa yang kulihat?
(itukah kenyataan?)

di sekitarku terbentang dataran luas

kalau saja ada orang yang menyambut uluran tanganku
dosa memakan buah khuldu* pun
akan kuterima

suara yang bermain
membawa alunan melodi seseorang
kalau saja bentuknya terlihat
ah, sandi
rasa berkait mencari jawaban

(aku tak tau rasa ini
ah begitu rumit saling berkait
rantainya terus berlanjut membentuk spiral)

kalau ada yang menyambut uluran tanganku
lihat, dosa memakan buah khuldu pun
pasti akan kuterima


* lit. fruit of wisdom. di da vinci code (ato angels and demons? yang jelas dan brown) buahnya adalah apel. seinget saya, jaman saya SD, guru agama saya bilang kalo buah surga yang bikin dosa itu namanya buah khuldu. so, yeah, karena apel keliatan sepele dan saya nggak tau khuldu sama apel sama ato nggak… take it with a grain of salt…?


kata saya:

padang itu bersih
begitu polos dan indah
padang di surga itu…
urghh. setelah baca PJO, saya lebih tertarik sama padang asphodel daripada surga. haha.

karena saya adalah manusia tanpa tujuan yang hilang.

(saya harus mulai mengurangi curhatan saya di media sosial dan mulai mengeluh pada manusia betulan. urghh.)

Leave a Reply

