NAIF – Bunga Hati

(si muse rekomen lagu ini di saat saya kriyip-kriyip. seriously.)
(blushing madly and completely in love)
(but sleep so soundly in the middle of listening to the song)

lirik:

takkan layu bunga terkasihku
yang tumbuh berseri
indah di taman hatiku

takkan layu bunga pujaanku
walaupun sang waktu
datang dan berlalu

oh bunga hatiku
jangan pernah kau layu

mekar dan berseri
bunga taman hatiku
harum dan mewangi
s’panjang waktu

kan kujaga
s’penuh jiwa

takkan layu bunga pujaanku
walaupun sang waktu
datang dan berlalu

oh bunga hatiku
jangan pernah kau layu

mekar dan berseri
bunga taman hatiku
harum dan mewangi
s’panjang waktu

oh mekar dan berseri
bunga taman hatiku
harum dan mewangi
s’panjang waktu

kan kujaga
s’penuh jiwa

kau bungaku

kata saya:

image

highlight: saya melabeli kontak muse saya pake judul BL manga. how cute is that? but it rang so true i don’t ever want to change it. hahah
abaikan fakta kalo saya masih nggak begitu koheren untuk diajak chatting. (pura-pura kalo itu bukan my normal state of being)

ada kalanya saya semacam iuhh sama musik yang didengerin si muse karena biasanya they sound so melancholic padahal lagu cinta. kenapa dia nggak suka flumpool apa granrodeo gitu… yang menggebu-gebu…


ahhh, saya pernah komplen soal lirik yang repetitif di sekuel nya pangeran katak; ketahuilah bahwa semua itu bermula dari terlalu sering mendengarkan lagu jepang yang jarang banget cuma punya satu set lirik buat reff nya. dan itu dengan bodohnya membuat saya berpikir kalo lirik yang repetitif adalah semacam malas.
kecuali i just wanna say i love you melly goeslaw (uhh, sebenernya saya nggak tau gimana ngeja namanya…?); itu lagu yang sangat unyu di telinga saya. hahah.

tl;dr saya menderita gegara lirik lagunya repetitif.

Leave a Reply

