oshio koutarou – doukyuusei (classmates)

(karena kayaknya nggak ada mv resminya, sebaiknya memang dipajang adalah promo untuk muvi nya~~ hahaha. i love kamiya hiroshi here. kusakabe nya unyu banget. brb relisten sotsugyousei.)

lirik:

時計 のいらない測 れない長 さの春 を
浮きだっては 歩 いてゆく二人 の距離
数センチが とても遠 い

ほら今 、飛び立て
夏 の雲 を手で掴 んだ
形 が無く くすぐったい
ような気持ちで
風 に吹かれ焦 っていた行こう

覚 えているかい どこへゆくのか
決めないでいいよ このまま続 けよう

時計 の針 をまこう
境目 の見えない秋 に
身を縮 めて歩 いてゆく二人 の距離
数センチは特別 な何 かで

思 い出せるか出会った日のこと
今 も変わらず あのまま続 いてる

ほら今 、飛び立とう
めぐりゆく季節 のはしで
思 うことは どこまで行けるかってことで
風 に吹かれ期待 してた いつまでも

(source)


terjemahan lirik:

tak butuh jam tangan untuk mengukur panjangnya musim semi
yang terlintas hanya jarak kita saat berjalan bersama
beberapa senti ini terasa begitu jauh

sekarang, melompatlah
demi menangkap awan musim panas
rasa tak berbentuk ini
benar-benar menggelitik*
membawa kita melayang bersama angin

terpikirkah tentang ke mana akan pergi?
terus tanpa tujuan seperti ini pun tak apa

mari kita putar jarum di jam tangan ini
menuju ujung musim gugur yang tak terlihat
jarak kita saat berjalan bersama semakin dekat
beberapa senti di antara kita ini adalah istimewa

ingatkah kau tentang hari kita bertemu?
sampai sekarang pun tak ada yang berubah

sekarang, melompatlah bersamaku
dalam paruh musim yang terus berputar
terpikir tentang sampai ke mana kita akan melangkah
hembus angin memberiku harap tentang selamanya


* adegan belaian punggung. seriously. blcd nya kamiya-san yang saya paling suka itu kotonoha, tapi adegan ini seriously: sensual nya bikin merinding.


kata saya:

saya pikir doukyuusei itu ada lucunya, tapi begitu dengerin sotsugyousei lagi, saya tau kalau penderitaan hara-sen adalah the best comedy in that universe. hahahahah. thank god for nakamura asumiko’s existence.

for someone yang menjalin hubungan sama doukyuusei-nya, saya tetep iri.
dan saya berharap dalam waktu dekat ini saya punya cukup motivasi untuk melihat lebih dekat itu lirik nya koi no jumyou. karena lagu itu adalah seriously lagu cinta yang paling sempurna buat saya. hahaha. (abaikan fakta kalo setiap denger lagu itu saya kebayang nya kagehina padahal itu opening (apa ending?) nya magic kaito)

Leave a Reply

