YELLOWCARD – always summer

lirik:

I think I have everything I need
It got dark, but now I think I see
The world around is full of arms still reaching out to me

I hear the notes and belt them back to you
I feel loved I’m burning like a fuse
I’m not afraid cause I know I’ve got nothing left to lose

I just want to say I know I let you down but I’m ready now
And I found a way that I can tell the truth make it up to you

I know that I have always walked the line
In between my confidence and lies
So many scenes are full of words I wish I could rewind

But here you are forgiving me again
You’ll never know how real to me you’ve been
This is a start another empty page where I begin

I just want to say
I know I let you down but I’m ready now
And I found a way that I can tell the truth make it up to you

I left home but there’s one thing that I still know
It’s always summer in my heart and in my soul

I loved you first
I love you still
I always will

I loved you first
I love you still
I always will

I just want to say
I know I let you down but I’m ready now
And I found a way that I can tell the truth make it up to you

I left home but there’s one thing that I still know
It’s always summer in my heart and in my soul
It’s always summer in my heart and in my soul
It’s always summer in my heart and in my soul

(source)


terjemahan lirik:

kupikir kupunya semua yang kubutuhkan
gelap datang tapi sekarang aku bisa melihat
masih ada tangan-tangan yang berusaha menggapaiku

mendengar suara dan kupikirkan dirimu
merasa begitu dicintai hingga terbakar
merasa berani karena tak ada lagi yang bisa diambil dariku

ingin kukatakan: aku tau aku mengecewakanmu tapi sekarang aku sudah siap
dan aku menemukan cara jujur padamu; menebus salahku

aku tau aku selalu berjalan di garis batas
antara kepercayaan diriku dan kebohongan
terlalu banyak kata yang kuharap tak kuucap

tapi sekali lagi kau memaafkan aku
kau takkan pernah tau betapa benar keberadaanmu bagiku
aku siap mengisi satu lagi lembar kosong dalam hidupku

hanya ingin kukatakan padamu
aku tau aku mengecewakanmu tapi sekarang aku sudah siap
dan aku menemukan cara jujur padamu; menebus salahku

kutinggalkan rumah namun masih ada satu hal yang kutau
selalu musim panas berada dalam hati dan jiwaku*

aku berawal mencintaimu
aku masih mencintaimu
akan selalu begitu

aku berawal mencintaimu
aku masih mencintaimu
akan selalu begitu

hanya ingin kukatakan padamu
aku tau aku mengecewakanmu tapi sekarang aku sudah siap
dan aku menemukan cara jujur padamu; menebus salahku

kutinggalkan rumah namun masih ada satu hal yang kutau
selalu musim panas berada dalam hati dan jiwaku
selalu musim panas berada dalam hati dan jiwaku
selalu musim panas berada dalam hati dan jiwaku


* saya tergoda untuk nerjemahin heart jadi jantung karena literalnya memang begitu, tapi saya tau itu akan membuatnya jadi berasa gore jadi saya ikut yang konvensional saja. hahah.


kata saya:

ini adalah lagu yang saya sebut di tentang bayang dan janji. pengen ngambil gambar yang pernah saya post di fb juga sebagai bukti tapi koneksi internet dan efek tangan saya kepada perkakas (i.e. bikin lepi jadi lelet, for whatever reason i can’t even comprehend) saya memilih untuk tidak usah. hahah.

and i would also appreciate myself so much if i could just tell the truth and making it up for everyone that i’ve let down. but i kinda strongly believe that i don’t have enough feeling for that. it’s excruciating, really.

Leave a Reply

