getting over it,

ben-banks_br-mkv_snapshot_00-34-58_2016-10-14_10-10-58

setiap orang memiliki masa lalu. aku punya masa laluku, kau menggenggam masa lalumu. tidak pernah kita menjalani masa lalu yang sama; bahkan ketika kita bersama.

apa yang kulihat dari masa lalumu mungkin berbeda dengan apa yang kau pandang tentangnya.

kau katakan masa lalumu gelap; kalau aku tidak akan mampu melaluinya. kalau kau pikir aku tidak seharusnya perlu melaluinya untuk bersamamu.

tapi aku ingin bersamamu. dan kalau aku harus melaluinya, maka aku akan melaluinya.

hei, kau yang terlihat begitu indah, itukah aku atau dirimu yang masih terperangkap dalam masa lalumu?

aku mungkin hilang, aku mungkin tak mengerti bagaimana dunia berputar setelah semua terlampaui, tapi bukan aku. bukan aku yang terjebak dalam masa lalumu.

kau bilang masa lalumu gelap. kalau itu tidak akan pernah hilang. akan selalu ada bekas yang membuatmu merasa kau cacat dan kotor. katakan padaku, begitukah kau melihat dirimu sendiri di saat kau begitu indah di mataku?

selalu terpikir kalau kau terlalu sempurna untukku; kalau akulah yang akan menodai cantikmu. dan dengan ringannya kau berkata kau bisa melihat indahku.

lalu kenapa tak juga kau pandang pijar yang kau sulut pada hidupku yang buram?

hei, kau yang begitu indah, kalau kau tak bisa membebaskan dirimu dari kurungan masa lalumu, genggamlah tanganku, aku akan membawamu keluar. akan kuhancurkan belenggu yang mengikatmu agar kau bisa menemani sisa hidupku.

tataplah kembali mataku, masih selalu hanya ada bayangmu di situ.


bunch of quotes from the movie:

you know every relationship has stuff, right? stuff you gotta figure out. – ben banks

“how do you want it?”
“grown up.” – ben banks and the hairdresser

“the girl, do you love her?”
“yea.”
“then you go find her,” – ben banks and his mom


kata saya:

how long ago did i download this movie again? hah, seolah-olah saya nggak punya stumpuk film yang belum saya tonton di hard drive saya. urghh.

sejujurnya, saya nggak terlalu ngerti film ini intinya tentang apa, jadi nonsense yang di atas itu hanyalah romantisasi dari sedikit yang bisa saya tangkap dari film ini–yang mungkin samasekali berbeda dengan yang diinginkan si pembuat film untuk ditangkap. hah. tapi, di ringkasan imdb-nya dibilang film ini adalah tentang ben yang menemukan motivasi hidup gegara amy jadi saya kira saya nggak terlalu jauh ngelanturnya. hahah.

oh, dan saya suka soundtrack-nya. yep, that’s my original genre before i’m entrapped in anisong hell.

and by the way, i’m listening to sum 41’s 13 voices right now and it’s kinda beautiful. if only it was that easy to get the physical copy… because i definitely want it. if only for a proof that i love them still. even after all this time.

Leave a Reply

