sum 41 – a murder of crows (you’re all dead to me)

all these 13 voices are driving me crazy. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
(kemudian isi album nya cuma sepuluh dan yang empat bonus track dan saya nggak tau ini 13 voices reference ke apa… saya merasa fail.)


lirik:

take me away
take me away
take me away

i’m getting sick of hypocrites saying nothing
got a feeling that i don’t belong
and you seem to feel like it’s alright

take your pick, dirty tricks, say you’re bluffing
takes a lifetime just to right the wrong
and i’ve never felt this, so alive

you’re all dead to me
gotta say it was nice to know you all
take a look cause the writing’s on the wall
you disappear but i survive

don’t believe that it’s only black and white
it’s written in all the diamonds of the night
and i’ve never felt this, so alive

you’re all dead to me
you’re all dead to me
you’re all dead to me

(source)


terjemahan:

a murder of crows (you’re all dead to me) | segerombolan gagak hitam (mati saja kalian semua)

bawa aku pergi
bawa aku pergi
bawa aku pergi

aku muak melihat para munafik yang diam
rasanya bukan di sini tempatku
dan kalian sepertinya merasa ini masih baik saja

mau yang mana, tipuan kotor, mengatakan kau membual
butuh seumur hidup untuk membenarkan salah itu
dan belum pernah aku merasa begini; begitu hidup

mati saja kalian
harus kukatakan, ‘senang mengenal kalian semua’
lihatlah semua tulisan di dinding itu
kalian menghilang tapi aku tetap bertahan

jangan pikir hanya ada hitam dan putih
dalam kerlip intan malam
dan belum pernah aku merasa begini; begitu hidup

mati saja kalian
mati saja kalian
mati saja kalian


kata saya:

saya lupa dari mana taunya kalo bentuk gerombolannya crows adalah murder. seperti halnya bentuk gerombolannya cats adalah clowder. tapi mungkin juga judul ini berarti pembunuhan gagak hitam juga sih. pake pun intended ato gimana gitu juga nggak tau.

ke-nggak tau-an ini membuat saya merasa fail sebagai penggemar sum 41. tapi saya migrasi akun twitter dan dengan begonya akun yang baru nggak follow sum 41 dan saya udah nggak ngerti gimana pikiran aneh-aneh mereka bekerja. dan barusan dari halaman wiki mereka dan saya nggak salah ngenalin orang di mv fake my own death dan dave balik lagi dan drummer nya sekilas bentuknya mirip stevo dan deryck akhirnya gagal ginjal dan… whoaa, it’s like my middle school self seeing me now. like, i’m such a failure but i’m kinda happy and maybe someone really should kick my in the head because my brain is some kind of fucked up i can’t fix it alone.

aaaah, i really miss them so much.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s