ONE OK ROCK (ft. Avril Lavigne) – Listen

(saya harap kalo one ok rock bikin mv buat lagu ini, i. e. versi yang ada avril nya. biar kedengeran melengking nya itu berdua. hnggggg)

lirik:
(of course yang japanese version karena ternyata yang international version  nggak ada avril nya)

you always call me full of regret
you want me to save you again

all these years, the days go by
i’ve seen you fall a million times
everybody makes mistakes

it feels so hard to watch you hurt
from the pain, a lesson learned
this is how you find your way

it feels so hard, i’ve been there too
sky.s. so dark, no wayi saya masih  through
storiesayas only scars can tell

i’ve got so much love for you, my friend
ride or die until the end
but only you can save yourself

you just have to listen, listen
i hope that you know
listen, listen
i won’t let you go

i wish you i could save you from the pain you’ve been through
and all i can tell you is the best thing to do
you’ve gotta listen, listen

listen, listen

listen, listen

to your heart

listen, listen

listen, listen

listen, listen 一つだけ
listen, listen 信じよう
(i won’t let you go)

降り止まない雨などない
(the pain you’ve been through)
and all i can tell you is the best thing to do
(best thing to do)
(you gotta)
listen, listen

listen, listen

listen, listen

to your heart

to your heart

listen, listen

to your heart

(source)


terjemahan:

kau selalu memanggilku dengan penuh penyesalan
memintaku untuk menyelamatkanmu lagi

bertahun-tahun, hari demi hari berlalu
aku sudah melihatmu jatuh jutaan kali
semua orang pernah berbuat salah

terasa sangat berat melihatmu terluka
karena sakitnya, demi satu pelajaran
beginilah kau harus menemukan jalanmu

rasanya memang berat, aku juga pernah merasakannya
langit begitu gelap, tak bisa ke mana-mana
segala cerita yang terukir hanya dalam bekas luka

aku punya banyak cinta untukmu, sahabatku
tetap melangkah atau mati
tapi hanya kau yang bisa menyelamatkan dirimu sendiri

kau hanya harus mendengarkan, mendengarkan
kuharap kau tau
dengarkan, dengarkan
aku tak akan melepaskanmu

kuharap aku bisa menyelamatkanmu dari segala sakit yang kau rasakan
dan yang bisa kukatakan hanyalah sebaiknya…
kau harus mendengarkan, mendengarkan

dengarkan, dengarkan

dengarkan, dengarkan

suara hatimu

dengarkan, dengarkan

dengarkan, dengarkan

dengarkan, dengarkan satu hal saja
dengarkan, dengarkan dan percayalah
(aku tak akan melepaskanmu)

tidak ada hujan yang tidak ada akhirnya
(rasa sakit yang kau rasakan)
dan yang bisa kukatakan hanyalah…
(yang bisa kau lakukan)
(kau harus)
mendengarkan, mendengarkan

dengarkan, dengarkan

dengarkan, dengarkan

suara hatimu

suara hatimu

dengarkan, dengarkan

suara hatimu


kata saya:

nggak peduli sama siapa pun avril dalam kehidupan nyata-nya, setiap denger suaranya, saya akan berpikir kalo itu tentang bizzy d. dan ke-nggak-tau-an saya tentang wujud tunangannya d samasekali nggak membantu. dan kemudian listen nya one ok rock yang sama avril lirknya kayak gitu…. aaaaaaaah.

seolah-olah avril bilang, ‘listen,’

dan d menjawab, mengerahkan segala yang masih dia punya, ‘yes, i kinda would listen kalo aja suaranya nggak 13 sekaligus dan mereka bikin gue gila!!’

errrr, setelah saya tulis kok nggak jadi se-romantis yang ada di kepala saya, ya….

semacam gimana sampai kapan pun saya nggak akan bisa bilang betapa berharganya orang-orang yang saya sayangi buat saya. urgghhh. baper nya kumat.

p.s. saya bukannya pengen avril balikan sama d ya. saya cuma pengen mereka bikin lagu no mention tentang satu sama lain aja biar saya bisa bikin skenario sendiri di kepala saya.

p.p.s. saya hampir nggak pernah nonton gossip. i don’t even know if they’re still talking to each other. hahah.

p.p.p.s. sampai detik ini saya masih miffed sama rambut nya taka. seriously.

p.p.p.p.s. udah pada baca teori konspirasi yang kata avril mati terus yang sekarang nyanyi adalah double nya? saya kok semacam conflicted yaa mau jadi pengikut teori nya apa nggak… itu yang naruh bukti pada keren dan masuk akal semua. aaaaaaaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s