All Time Low – Dirty Laundry

(i don’t think doing laundry could be that sexy…)

lirik:
(dari bawah mv resmi yang di atas — no edit)

I don’t believe in saints,
They never make mistakes,
I know it’s not my place,
Who am I to tell you that you need to change?

Her closet’s such a mess
Filled up with all the skeletons she’s kept,
Nobody’s perfect I confess,
But she’s perfect enough
Without ever dressing up,

Dirty laundry is piling in her room
She’s got her secrets
Yea I got mine too
I don’t care about what you did
Only care about what we do
Dirty laundry looks good on you

Now here’s some honesty
Sometimes I trip over your history
Wish I could change my mind
But it’s the things I shouldn’t see
That always catch my eye

Dirty laundry is piling in her room
She’s got her secrets
Yea I got mine too
I don’t care about what you did
Only care about what we do
Dirty laundry looks good on you

Dirty laundry is piling in her room
She’s got her secrets
Yea I got mine too
I don’t care about what  you did
Only care about what we do
Dirty laundry (looks good on you)
Dirty laundry (looks good on you)
Dirty laundry (looks good on you)

It looks good on you


terjemahan:

tak percaya pada mereka yang suci
mereka tak pernah berbuat salah
aku tau bukan tempatku berkata
siapa aku bisa berkata kalau kau butuh berubah?

lemarinya begitu berantakan
penuh dengan segala rangka yang dia simpan
kuakui tak ada yang sempurna
tapi dia cukup sempurna
tanpa harus bergaun

baju kotor menumpuk di kamarnya
dia punya rahasianya
yea, aku juga punya
aku tak peduli apa yang dulu kau lakukan
hanya peduli yang kita lakukan bersama
baju kotor itu terlihat indah padamu

sekarang jujur saja
kadang aku bertemu dengan masa lalumu
kuharap bisa kuubah pikirku
tapi hanya mereka yang tidak seharusnya kulihat
yang selalu menarik perhatianku

baju kotor menumpuk di kamarnya
dia punya rahasianya
yea, aku juga punya
aku tak peduli apa yang dulu kau lakukan
hanya peduli yang kita lakukan bersama
baju kotor itu terlihat indah padamu

baju kotor berserakan di kamarnya
dia punya rahasianya
yea, aku juga punya
aku tak peduli apa yang dulu kau lakukan
hanya peduli yang kita lakukan bersama
baju kotor (terlihat indah padamu)
baju kotor (terlihat indah padamu)
baju kotor (terlihat indah padamu)

itu terlihat indah padamu


kata saya:

dia memandang dunia dari balik topengnya yang gemerlapan. tak dia pandang apa yang ada di bawahnya.

dan aku melihatnya dengan kagum.

bagaimana bisa seorang manusia bisa begitu palsu dalam kejujurannya?

karena betapa pun topeng itu nyata dan gemerlapan, setiap kerlip itu adalah indah caranya menghadapi hidupnya.

mereka bilang dia mengerikan; karena yang terlalu indah tak pernah nyata. karena yang terlalu indah adalah racun yang tersamar.

tapi aku melihat apa yang ada di balik topengnya.

dan aku tau:

tidak akan seorang pun bisa melihatnya tanpa harus berpaling dari silau terang cahayanya.


adalah nyebelin ketika nulis dan muse nya ganti di tengah jalan. sumpah. saya nggak pake muse saya yang biasanya dan kemudian menyadari kalau nggak ada muse yang bisa segampang dia untuk dipikirin. i’m such a sap. not that i would tell him, though.

Leave a Reply

